News

  • Follow Us

Sabar itu banyak manfaat

Date: September 29, 2016 Author: Nuryani Tri Categories: News

Aduuhhhhh……makananku tumpahhh…( tumpah berserakan di lantai tanpa ada sedikitpun yang tersisa di tempat makannya )    gimana ini .. aku tidak bisa makan.. ..bisa sakit aku..aaahhh  (.hik..hik..hik..hik…) ……itulah ungkapan si boneka Sukri tentang kekesalannya. Rupanya  pada waktu membuka makanan ia sambil lari dan tidak melihat kalau ada teman yang sedang berbaris antri mengambil tas.  “ Makanya kamu harus sabar “kata Ev. Anthoni kepada Sukri si boneka yang tidak mau bersabar.

Kemudian Ev. Anthony memberikan ulasan cerita bahwa SABAR itu penting dimanapun dan kapanpun, karena  SABAR banyak mendatangkan MANFAAT. Jangan seperti Sukri karena  tidak sabar ia tidak bisa makan, ia kelaparan dan sakit perut. Coba kalau mau sabar pasti tidak akan sakit perut.

Dengan tema : ” SABAR”  (Pak Anthoni dari GKI Agape) menyampaikan cerita Firman Tuhan kepada anak – anak TKK KM yang di kemas melalui dialog dengan boneka Sukri dalam acara Kebaktian Anak.  Semua anak merasa senang dengan cerita tersebut sehingga anak- anak ingat betul pentingnya SABAR untuk diri sendiri dan untuk orang lain.

IMG_5967 IMG_6011 IMG_6019