News

  • Follow Us

TAAT YUK……..!!

Date: October 9, 2015 Author: Nuryani Tri Categories: News

“Papa….papa….maaf…aku tidak mau lagi mengulangi perbuatan itu lagi…maaf papa…” Itulah ungkapan si hai hai boneka tokoh yang dipakai dalam acara kebaktian siswa TKK PENABUR Kota Modern pada hari senin, 14 September 2015.
Semua siswa antusias sepanjang kebaktian yang dibawakan oleh Ev. Ivonne Chandra dari GKI Agape. Dengan menggunakan boneka tokoh anak yang tidak taat si hai hai yang yang tidak mau taat yang selalu menunda nunda perintah dari papa nya….main kesana kemari, membuat rumah berantakan dengan meninggalkan barang mainan sesukanya tidak mau membereskan lagi. Sehingga membuat papa nya menegur berkali – kali tapi si hai hai selalu bilang ya entar ya entar terus setiap papanya menasehati atau melarang hai hai untuk berhenti bermain….Adegan inilah yang menarik bagi siswa –siswa sehingga mereka ikut menasehati dan memanggil – manggil hai hai supaya mau dengar dan menuruti nasehat papanya.
Dengan lagu TAAT si hai hai mulai di nasehati ….
TAAT taat jadilah anak taat 2x
Kalau kau di panggil jawablah ya ya ya….2x
Kalau disuruh mandi …..2x
Jawablah ya..ya..ya….dst 2x
Bisa diganti – ganti kata- katanya sesuai dengan keadaan…
Dengan di akhiri penyesalan, permintaan maaf serta janji si hai hai mau TAAT di rumah, maka berakhir sudah kebaktian siswa sambil menyanyikan lagu TAAT…bersama dengan si hai hai .

_Maryani_

kebak

kebak1  kebak2