Article

  • Follow Us

VISITASI AKREDITASI TKK PENABUR KOTA MODERN OLEH BADAN AKREDITASI NASIONAL PENDIDIKAN USIA DINI DAN PENDIDIKAN NON FORMAL PROPINSI BANTEN

Date: August 16, 2018 Author: zephaniamaestronella Categories: Article, Events, News

Pada hari Senin, 13 Agustus 2018 telah diselenggarakan Visitasi Akreditasi oleh Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal (BAN PAUD dan PNF) Propinsi Banten di TKK PENABUR Kota Modern.

Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB, diawali oleh persembahan penampilan dari siswa-siswi TKK PENABUR Kota Modern yang menyambut kehadiran Tim Asesor Ibu Dr. Rika Sa’diyah, M.Pd. dan Ibu Hartatik, M.Pd., Pengawas Sekolah, Ketua IGTK Kecamatan Tangerang, Ketua Komite Sekolah, Wali Pengurus dan Kepala Jenjang TKK PENABUR Jakarta. Usai menyaksikan penampilan tersebut, Tim Asesor beserta tamu undangan dipandu oleh Kepala Sekolah TKK PENABUR Kota Modern Ibu Marti Wahyu Harpendes, S.Pd.,M.M, untuk melakukan touring guna menyaksikan secara langsung Kegiatan Belajar Mengajar serta seluruh fasilitas yang ada di TKK PENABUR Kota Modern.

Kemudian Tim Asesor dan tamu undangan memasuki ruang akreditasi untuk memulai acara inti, yakni penilaian dokumen 8 Standar Nasional Pendidikan yang dimiliki oleh TKK PENABUR Kota Modern. Proses penilaian berlangsung selama lebih kurang 2,5 jam, yang dilanjutkan dengan diskusi hasil penilaian yang dilakukan oleh kedua Tim Asesor.

Pada acara penutup, Kepala Jenjang TKK PENABUR Jakarta Ibu Margarita Inuk Sridharta, ST., M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan pelayanan dari Tim Asesor BAN PAUD dan PNF untuk proses akreditasi TKK PENABUR Kota Modern. Kedua Tim Asesor pun menuturkan kesan dan pesan dari hasil visitasi dan penilaian yang telah dilakukan.

Kami mengucap syukur kepada Tuhan serta ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan doa yang telah diberikan oleh seluruh pihak yang turut terlibat sehingga proses akreditasi TKK PENABUR Kota Modern dapat berjalan dengan baik. Tuhan senantiasa memberkati kita semua. Amin.

 

Tags: